Presiden PKS sambut baik terpilihnya SBY

presiden partai keadilan sejahtera hm anis matta menyambut baik diangkatnya susilo bambang yudhoyono (sby) menjadi ketua umum partai demokrat di kongres luar biasa yang dilaksanakan dalam sanur, denpasar, bali, sabtu.

saya menyampaikan selamat kepada sby dan terpilih menjadi ketua publik partai demokrat dalam klb pada bali, tutur presiden pks hm anis matta ketika mengikuti deklarasi pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur sumatera selatan iskandar hasan-hafisz tohir dalam palembang.

menurut dia, melalui terpilihnya sby adalah ketua publik partai demokrat pada klb pada bali itu sudah tentu akan meramaikan demokrasi.

baguslah, aku kira hendak meramaikan demokrasi, ujarnya.

sebagaimana disukai ketua majelis tinggi sby terpilih merupakan ketua publik partai demokrat sampai berakhir dalam kurun waktu 2013-2015 secara musyawarah juga mufakat.

sementara perihal pilkada sumsel anis mengatakan, pks ingin mendukung penuh pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur sumatera selatan iskandar hasan-hafisz tohir dan maju dalam pemilihan kepala daerah setempat sehingga dapat menang.

saya menegaskan bahwa walaupun yang didukung bukan daripada kader pks, ternyata mereka ingin bekerja penuh mendukung pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur tersebut sama semisal calon dari kader internal partai ini, katanya.

ia menyampaikan, manakala mereka mengakibatkan keyakinan dapat memenangkan pasangan iskandar hasan-hafisz tohir, karena banyak aura kemenangan.

aura kemenangan pilkada jawa barat juga sumatera utara, insya allah ditularkan selama sumsel, sebab kemenangan pemilihan kepala daerah itu kemenangan spektakuler pada sedang kejadian prahara yang menimpa pks, tuturnya.

pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur iskandar hasan-hafisz tohir berkembang pada pilkada sumsel melalui dukungan pks, partai amanat nasional (pan) dan partai bintang reformasi (pbr).

pemilihan gubernur sumsel mau dilaksanakan serentak dengan pilkada empat kabupaten dalam provinsi tersebut yakni banyuasin, empat lawang, lahat, juga ogan komering ilir.

Informasi Lainnya: