Polsek Tambun sita 41 motor pebalap liar

kepolisian sektor tambun, bekasi, jawa barat, menyita 41 sepeda motor dan seringkali dimanfaatkan pengendaranya untuk menggarap balap liar dalam lingkungan setempat.

razia ini kita gelar pada minggu (7/4) dini hari dalam jalan sultan hasanudin yang seringkali untuk untuk trek balap liar, tutur kapolsek tambun kompol andre ananta selama cikarang, senin.

menurut dia, kaum pelakunya mayoritas baru berusia remaja dan berstatus pelajar.

sedikitnya banyak 41 sepeda motor melalui semua jenis modifikasi mesin. semuanya kita rantai selama mapolsek tambun, ujarnya.

dia menagatakan balap liar dan dilakukan sekelompok remaja ini diniali sangat meresahkan warga, terlebih pengguna jalan.

tidak sempit pengendaranya dan mengalami kasus. yang saya prihatinkan adalah kegiatan tersebut dimanfaatkan mereka dijadikan ajang judi, ujarnya.

menurut dia, pada kaum pelaku pihaknya sudah memanggil tiap-tiap pihak tua dan bagian sekolah supaya mengklarifikasi persoalan itu. tetapi kendaraan mereka disita supaya bukti pada pengadilan atas dugaan pelanggaran lalu lintas.

kami beri mereka pemahaman semua bentuk akibat yang dapat timbul daripada prilaku negatif itu. kemarin kita minta pelakunya menandatangani surat perjanjian untuk tak mengulangi perbuatan serupa, ujarnya.

Informasi Lainnya: