Paket Wisata Pulau Tidung

pulau tidung adalah bagian dari kepulauan seribu jakarta utara pulau yang kini telah menjadi pulau wisata dalam daerah kepulauan seribu selama pulaju ini komplit salah Salah satu toko travel paket pulau tidung miring . Pulau Tidung merupakan pulau dan berpenduduk dan pulau dan terluas juga terpanjang pada daerah kepulauan seribu. pulaui ini terdiri dari tidung besar juga tidung kecil dengan luas kurang lebih 35 hektar ini memiliki warga kurang lebih kurang lebih 4000 jiwa juga 2000 kk. agar lebih katanya untuk kenal website pulau tidung cobalah kunjungi pulau ini.

warga pulau tidung terbelah daripada bermacam tipe suku namun dan paling dominan terdiri daripada 2 suku keturunan yaitu suku tidung ataupun mandar kalimantan dan dibawa oleh raja pandita juga suku tidung banten lama yang dibawa oleh ki turuf/panglima hitam dari kerajaan syarif hidayah tullah dalam cirebon.dengan karena perpaduan ini dengan begini aksen berbicara warga pulau tidung merupakan menarik. konon raja pandita dan ki turuf adalah besan.

Informasi Lain: Pulau tidung paket wisata - indonesia masters - tabita skin care - hotel jakarta

konon nama pulau tidung sendiri telah diberikan oleh raja pandita dan berasal daripada kalimantan melalui mengikuti daripada nama suku tidung di kalimantan. raja pandita adalah asli bangsawan yang sangat kharismatik serta hebat yang di masanya aktif menentang imperialisme belanda juga lalu beliau diasingkan dalam pulau yang dinamakan tidung ini. banyak dan cerita yang menungkapkan kiranya ki turuf dan pertama kali menginjakkan kaki pada pulau ini serta menamainya tidung.

entah cerita mana yang sebenarnya, namun dan mesti pada garis bawahi adalah pulau tidung menjadi saksi sejarah kehadiran 2 orang sulit dan sudah terserah serta wafat disana.

typing tutor online - Wisata Pulau Tidung - Hotel Murah Batam

pulau ini mampu dicapai dengan perjalanan laut dengan perahu motor tradisional daripada pelabuhan nelayan muara angke, kelurahan kapuk muara, serta melalui perahu motor cepat (speedboat) dari dermaga kapal marina-ancol di kompleks taman impian jaya ancol. kalau ingin mengerjakan perjalanan ke pulau yang lain dalam kepulauan seribu, pengunjung bisa membeli paket pulau tidung murah ataupun anda dapat menyewa ojek perahu supaya diantar langsung ke pulau tidung, pulau payung dan pulau-pulau lainnya.